Selasa, 24 Februari 2009

++} PNPM MP KEBUMEN

       Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Perkotaan di Kabupaten Kebumen salah satu tujuannya adalah mendorong kemitraan masyarakat, bersama Pemerintah Daerah dan lembaga peduli lainnya dalam menanggulangi kemiskinan di perkotaan dan hal ini sudah dilakukan melalui program P2KP di Kabupaten Kebumen. Bentuk kegiatan yang sudah disinergikan dengan pemerintah dan lembaga peduli adalah :perbaikan rumah keluarga miskin, perbaikan dan pengadaan fasilitas social (Fasilitas Posyandu, Fasilitas Pendidikan),perbaikan sarana dan prasarana dasar lainnya yang dibutuhkan oleh warga miskin.
    Tujuan utama program PNPM-Mandiri Perkotaan ini bersinergi adalah untuk membangun masyarakat mampu menjalin kebersamaan dan sinergi dengan pemerintah maupun kelompok peduli setempat dalam menanggulangi kemiskinan secara efektif dalam tatanan good governance, serta mampu mewujudkan terciptanya lingkungan permukiman yang tertata, sehat, produktif dan berkelanjutan (neighbourhood development).




1 komentar:

  1. saya butuh contoh proposal pelatihan lebgkap, RAB pelatihan lengkap, SPPB lengkap, Permohonan pencairan dana. Cari2 kok gak nemu ya? bisa bamtu saya? email saya: kokoh.matiwingi@gmail.com. Terimakasih banyak.

    BalasHapus